Kelembaman Yang Selalu Ingin Mempertahankan Keadaanya - Just 4 Fun

All Everything We Can Do It

Hot

Post Top Ad

Sabtu, 04 Agustus 2012

Kelembaman Yang Selalu Ingin Mempertahankan Keadaanya

Ciiiiit! kalau bus yang sedang berjalan tiba tiba mengerem mendadak , apa yang akan terjadi para penumpang ? Tubuh Mereka Sekoyong Koyong akn Terdorong kedepan. Sebaliknya,ketika bus yang tadinya berhenti tiba tiba berngkat,tubuh para penumpang akan terdorong kebelakang. demikian juga dengan pegangan tangan.kalau bus tiba tiba berhenti , pegangna tangan akan terdorong kedepan , sedangkan bus tiba - tiba berangkat, pegangan tangan akan terdorong ke belakang.Semuanya Bergerak berlawanan Dengan Arah pergerakan bus.




Oleh Karena itu, saat naik bus,kita harus memenggang pegangan tangan erat erat.kalau kita naik mobil,kita harus memakai sabuk pengaman, karena saat mobil tiba tiba berhenti,tubuh akan terdorong kedepan sehingga kamu bisa terbentur,kehilangan keseimbangan, atau jatuh dan terluka. kalau begitu, mengapa fenomena seperti ini terjadi ?
Jika tidak ada gaya dari luar yang bekerja atasnya, benda yang diam akan selalu diam dan benda yang bergerak dengan kecepatan dan arah yang sama akan selalu bergerak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad